Ada yang menarik ketika kita berbicara tentang tren Belanja Baju Muslim di Indonesia.

Dari yang kami alami, mayoritas orang yng belanja baju muslim adalah wanita, bai it blaja langsung di toko, pasar ataupun via online.  Umurnya mayoritas berkisar antara 20-40 tahun.

Biasanya di bulan-bulan sekarang (Januari – April), pembelian dan orang yang Belanja Baju Muslim toko-toko offline  sangatlah sedikit. Jumlahnya bisa hanya mencapai 20% dari saat ramadhan. Jika tidak pintar-pintar melkukan marketing dan promosi, bisa-bisa para pemilik toko offline hanya akan bisa mendapat pendaptan yg cuma cukup untuk menutup biaya produksinya.

Sedangkan untuk pemilik webstore busana muslim yang menjaring pembeli yang akan Belanja Baju Muslim online, bulan-bulan ini masih bisa di maksimalkan dalam mengejar target omset. Caranya adlah dengan promosi yang efektif dan promo yang tepat.

InsyaAllah tulisa selanjutnya akan dibahas tentang media promosi untuk menjaring orang yg akan belanja baju muslim baik offline maupun online.

Terimakasih

Iklan